Minggu, 18 November 2012

Kebersamaan di kala makan bersama teman

Ahhaa...Sabtu terindah,deh..pokoknyaa..
Hari itu,,6 Oktober 2012
bhiya inget banget..karena kebanyakan tugas,kami ber 3  pengen refreshing,,
rencana pertama kami sih mw karaoke an,,tp abis dipikir-pikir,akhirnya kami ber 3 pengen ke PS(Palembang Square)..

Dan tibalah hari itu,6 OKTOBER 2012...JRENG..JRENG...JRENG..

Sehabis pulang sekolah,kami pun pergi ber 3 menaiki TM(Trans Musi ),kami pun menunggu di halte,,lama bangeettt,45 menit,,bayangin aja..
Akhirnya,setelah dapet bis jurusan PS,akhirnya kami ber 3 pun masuk,ahh tapi ga dapet tmpat duduk,akhirnya pun terpaksa kami tegak ,mana keneknya ngajak kami ketawa pula ... :)

Setelah sampai di PS,kmi laper,akhirnya kami pun nyari makan dlu,yahh ,,,kmi pun sepakat milih A&W. nih foto ak d A&wYUHHUUU..enaknyaa..mantaap...,pengen nambah lagi,tapi I don't have money..:D 
BHIYA

nih blogger ,temen gue,anin namanya..penggemar widy vierra banget.fans sejati,,dimana ada widy  vierra,disitu pasti ada anin.Bersamanya gue pun slalu ktawa & sll semangatinn gw,apalagi selera kmi hmpir mirip,.Kami pun sering nyanyi bareng.blogger,,nih foto anin ...check it out..
ANIN

 nih,satu lagi,temen gue,wika namanya..,dia jg teman sebangku gw .kami ber 3 dan sekelas elscietwo (XI IPA 2) d SHS 15,manggil dy dgn sebutan mbak wika,,yah mungkin krena it panggilannya d rmah dan jg krena mungkin sikapnya lebih dewasa ,tanggal lahirnya lebih tua di antara kami..Di antara kami ber 3, "mbak wik" ialah sosok orang yg paling teliti,serius, dan bisa bagi waktu,semangatinn gw jg ,klo gw lg down   . nih fotonya..check it out..
k
WIKA



Kebersamaan di kala makan mungkin terlihat sepele,tapi disinilah kami bisa mengetahui diri kami masing-masing,canda-tawa,saling berbagi,dan kenangan terindah yang paling diingat bila hari depan tiba..Yang bahkan kekayaan pun takkan bisa membayar harga sebuah kebersamaan bila waktu telah berhenti bergulir .









Tidak ada komentar:

Posting Komentar